Biaya Paket Umroh 2020


 Kangmuksit.com Harga umroh 2020 di travel global barokah travel (BST Travel) dimuali dari harga 22.500.000 (sekamar berempat).

Gambar Makkah Landscape
Umroh 2020 ini memilih hotel di Makkah Al Mukarramah yaitu hotel yang berlokasi dijalan Ajyad. Jarak hotel ke Masjidil Haram sekitar 250 meter.


Untuk Hotel di Madinah Al Munawwarah kami memilih hotel Fayrozia Al khair. Alasannya karena menu makanan yang disediakan enak.

Kedua hotel baik di Makkah al mukarramah maupun di Madinah al Munawwarah sama-sama menu Indonesia.

Koki yang masak adalah asli orang Indonesia. Ada yang dari Bandung, Madura, semarang dan kota-kota lainnya di Indonesia.


Jadi, untuk selera makanan di kedua hotel ini Insya Allah terjamin. Dan sesuai dengan lidah para calon tamu Allah dan Rasulullah.

Umroh 2020 memilih pesawat terbaik dikelasnya. Kami memilih pesawat Saudi Airlines. Bagi kam dan juga para jamaah yang telah merasakan jasa pelayanan travel kami. Ini adalah pesawat terbaik.

Mengapa terbaik? Ada beberapa alasan sehingga kami mengatakan bahwa pesawat ini terbaik dikelasnya.

Pertama, ada ruang untuk sholat khusus didalam pesawat. Saya sengaja mencari tempat sholat di pesawat lain, namun tidak ada saya temukan.


Ini adalah keunggulan dan nilai plus bagi jama’ah umroh 2020 yang akan berangkat. Karena jamaah bisa melaksanakan sholat di musholla tersebut dengan sholat yang sempurna.

Selain itu, untuk umroh 2020 yang mengambil rute ke Makkah terlebih dahulu atau melaksanakan umroh terlebih dahulu, bisa mengganti kain ihram dan sholat ihram di mushola tersebut.

Jadi, jamaah bisa terbantu dengan adanya mushola di dalam pesawat. Belum lagi jika misal pada tengah malam, ada jamaah yang pengen sholat tahajud, maka mushola itu bisa digunakan.

Kedua, jamaah dengan pesawat umroh saudi airlines ketika di imigrasi Saudi akan mendapat pelayanan yang berbeda. Artinya mereka akan di priorotaskan oleh petugas.

Secara logika, karena Saudi Airlines adalah pesawat yang dimiliki oleh Kerajaan saudi Arabia. Jadi wajar kalau petugas memprioritaskan penumpangnya.

Ketiga, Pesawat saudi airlines ini tanpa transit alias langsung. Baik terbang langsung ke Jeddah atau Madinah.

Hal ini penting terutama bagi yang lansia sehingga mempercepat jarak untuk sampai ke Saudi Arabia. Berbeda jika transit. Yang akan mengalami waktu lama untuk sampai.

Umroh 2020 banyak perubahan, terutama dari pihak saudi Arabia. Mereka dengan resmi menyatakan bahwa asuransi akan di handle oleh pihak mereka.

Harga asuransi yang dikeluarkan oleh pihak Saudi Arabia pada umroh 2020 ini berkisar di USD 50. Jika di rupiahkan sekitar Rp 700.000.

Harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan umroh sebelum 2020 dimana asuransi menjadi tanggungan pihak travel agen di Indonesia.

Dan harga asuransi yang biasa digunakan oleh travel agen di Indonesia berkisar antara Rp 100.000 s/d 200.000 tergantung jenis atau brand asuransi yang digunakan.

Perubahan yang terjadi di Saudi Arabia tentu berdampak pada travel agen yang ada di Indonesia bahkan travel agen dari berbagai negara pada umumnya.

Bukan tanpa alasan barangkali. Mungkin saudi arabia ingin mengambil devisa negara dari sektor umroh mengingat dari sektor minyak sudah tidak bisa diharapkan.

Namun meski banyak perubahan pada sektor umroh, tidak sedikitpun mengurangi minta orang Islam khususnya di Indonesia untuk terus berbondong-bondong menuju ke tanah suci.

Bagi umat Islam, tanah suci merupakan dambaan dan pusat kerinduan. Dimana ada manusia teragung yang harus dikunjungi demi sebuah kecintaan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan link

Iklan Tengah Artikel 1 baru

Iklan Tengah Artikel 2 baru

Iklan Bawah Artikel