Jomblo Wajib Baca Ini; Sholawat Syajarotun Nuqud Untuk Jodoh


Jomblo Wajib Baca Ini; Sholawat Syajarotun Nuqud Untuk Jodoh


Setiap manusia diciptakan berpasangan. Laki-laki sudah menjadi qodratnya berpasangan dengan perempuan. Itu adalah sunnatullah, ketentuan Allah Swt.

Lalu jika ada manusia, misal seorang lelaki yang telah berumur namun masih sendiri alias jomblo, maka perlu dipertanyakan hehe.


Sabar..kata kunci dalam menanti seorang jodoh atau pasangan hidup. Sebagai manusia normal, sobat tentu kepengen dong hidup bersama pasangan yang dicintai di dunia dan sampai akhirat.

Namun terkadang, dalam kehidupan ini tidak selamanya sobat berada dalam kondisi yang baik. Dalam beberapa keadaan, sobat pasti menemukan sebuah masalah hingga menyebabkan kebuntuan dan frustasi.

Jika menemukan kebuntuan, jangan putus asa atau melampiaskan diri dengan hal-hal negatif yang merugikan sobat sendiri.

Ada baiknya sobat membaca tulisan ini hingga selesai. Barangkali melalui tulisan ini sobat bisa menemukan jalan keluar atas permasalahan yang dihadapi.

Masalah yang ingin dikemukakan adalah tentang jodoh. Yaitu bagaimana agar sobat bisa dengan cepat mendapat jodoh yang diinginkan.

Oke langsung saja ya sobat. Tanpa banyak basa dan basi hehe.

Berikut ini tips dari admin agar cepat mendapat jodoh yang sesuai kriteria dan diinginkan.

Tips ini bentuknya sebuah amalan atau ijazah. Sanad amalan ini insya Allah sampai kepada baginda Rasulullah Saw. Amalan ini admin peroleh dari seorang mursyid, guru besar sekaligus cucu dari baginda Rasulullah Muhammad Saw.

Amalan ini bermana “Sholawat syajarotun nuqud”. Syajarotun nuqud diambil dari bahasa arab artinya phon uang. Barang siapa mengamalkan sholawat ini, insya Allah akan memiliki pohon uang didepan rumahnya.

Yang dimaksud dengan pohon uang adalah kemudahan dalam mencari rejeki, kemudahan dalam segala urusan baik pekerjaan, bisnis, usaha termasuk dimudahkan dalam mencari pasangan atau jodoh.


Ijazah ini telah diterima oleh ribuan santri dan masyarakat umum. Banyak yang telah membuktikan khasiat dari mengamalkan ijazah ini.

Maka jika sobat ingin dimudahkan dala menemukan jodoh atau pasangan, silahkan amalkan ijazah sholawat syajarotun nuqud untuk jodoh.

Tahap Mengamalkan Sholawat Syajarotun Nuqud Untuk Jodoh

#1. Sobat Harus Dalam Keadaan Berwudhu

Usahakan ambil air wudhu terlebih dahulu sebelum mengamalkan ijazah sholawat syajarotun Nuqud untuk Jodoh

#2. Menghadap ke arah kiblat

Setelah berwudhu, kemudian cari tempat yang spesial lalu gelar sejadah, duduk ke arah kiblat dan mulai membaca ijazah atau amalan sholawat syajarotun nuqud untuk jodoh ini

#3. Baca dengan perlahan dan tidak terburu-buru

Sifat terburu-buru itu dari syetan. Maka dalam membaca amalan ini harus tenang dan khusuk

#4. Dibaca setelah menunaikan sholat isya

Selepas sholat isya. Mungkin selepas makan malam, sobat langsung ambil sajadah dan tasbeh (biasa atau tasbeh digital) tergantung sobat mana yang lebih nyaman

#5. Mulai membaca sholawat syajarotun nuqud untuk Jodoh

#6. Lafadz sholawatnya “Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa ‘ala ali sayyidina Muhammad” 

Dengan mengamalkan sholawat syajarotun nuqud untuk jodoh ini secara istiqomah, maka insya Allah jodoh yang diharapkan dan didambakan akan segera Allah datangkan. Kuncinya istiqomah, sabar, dan sholat.

Demikian ijazah amalan yang admin terima langsung dari guru besar Syekh Habib Saggaf bin Mahdibin Syekh abi Bakar bin Salim (Pendiri Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding Schoo) Parung Bogor Jawa Barat. Baca profilnya disini

Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian aamiin.
Oh ya…beliau berpesan kepada yang mengamalkan agar bertawasul terlebih dahulu kepada beliau dan guru-guru belia dan juga keatas baginda Nabi Muhammad Saw.

Billahil hidayah wat taufiq

Tour Leader Umroh





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan link

Iklan Tengah Artikel 1 baru

Iklan Tengah Artikel 2 baru

Iklan Bawah Artikel