Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkat Sholawat Syajarotun Nuqud, Orang ini Bisa ke Tanah Suci Tiap Bulan


Berkat Sholawat Syajarotun Nuqud, Orang ini Bisa Ke Tanah Suci Tiap Bulan



Sholawat syajarotun nuqud artinya sholawat pohon uang. Kok bisa disebut pohon uang? Apakah dengan mengamalkan sholawat ini anda akan punya pohon uang?


Sebelum lanjut tulisan ini, ada baiknya anda tahu tentang asal usul sholawat syajarotun nuqud ini. Dari mana asalnya dan seperti apa sanadnya.

Sholawat syajarotun nuqud ini saya dapatkan dari syekh habib saggaf bin mahdi bin syekh abi bakar bin salim. Guru besar saya sewaktu mondok di yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor.

Sejarah tentang sholawat syajarotun nuqud ini bermula ketika guru saya mondok di pesantren syekh balqoid al jazair.


Sewaktu gurunda hendak pulang ke Indonesia, syekh Balqoid ini berkata kepada gurunda Abah- Julukan akrab santri kepada Syekh Habib Saggaf- kurang lebih deimian “Wahai Saggaf Bebanmu berat pikulanmu banyak, maka aku ijazahkan kepada engkau sholawat syajarotun nuqud”.


 Maka katika Abah sudah mempunyai ribuan santri, beliau menyadari dan memahami ucapan dari syekh Balqoid aljazair. Yang dimaksud sholawat syajarotun nuqud adalah sholawat agar Abah dimudahkan dalam urusan rejeki untuk kebutuhan para santrinya.

Bayangkan, belau memiliki 15 ribu santri yang semua biaya digratiskan alias ditanggung beliau. Setiap hari harus masak sebanyak 5-6 ton beras dan harus mengeluarkan uang sejumlah Rp 24-25 juta setiap hari untuk belanja lauk pauk dan sayur.

Jika dipikir secara logika, maka tidak mungkin akan sampai. Maka berkat sholawat syajarotun  uqud ini semua urusan Abah dan pesantren dimudahkan oleh Allah Swt.

Maka beliau mengijazahkan sholawat syajarotun nuqud ini (pohon uang) kepada seluruh santrinya agar seolah-olah punya phon uang didepan rumah.

Arti lain dari syajarotun nuqud artinya adalah kemudahan dalam segala urusan baik dunia maupun akhirat. Dengan mengamalkan sholawat syajarotun nuqud ini Insya Allah segala urusan akan dipermudah dan segala hajat akan dikabulkan oleh Allah Swt.

Melalui tulisan ini juga saya ingin berbagi pengalaman. Berkah dari mengamalkan sholawat syajarotun nuqud alhamdulillah bisa pergi ke tanah suci setiap bulan dengan menjadi muthawif.

Pergi ke tanah suci bagi saya adalah suatu impian besar yang didambakan oleh seluruh umat Islam didunia. Maka jika ingin berkesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh atau haji, maka silahkan amalkan sholawat syajarotun nuqud ini 400 kali sehabis sholat isya.

Lafadza sholawatnya sebagai berikut:
“Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad”. Dibaca sebanyak 400 kali selepas sholat isya. Atau batas waktu mengamalkannya dari selepas isya sampai waktu fajar (subuh).

Sudah banyak santri atau alumni yang mendapat keajaiban sebab mengamalkan sholawat syajarotun nuqud ini.

Ada yang sudah lama ingin dapat jodoh namun belum jua ketemu. Akhirnya rutin dan istiqomah mengamalkan sholawat ini, maka jodohnya dipertemukan oleh Allah Swt.

Ada yang karirnya melejit berkat istiqomah mengamalkan sholawat syajarotun nuqud ini, ada yang lancar bisnis/usahanya, ada juga yang dimudahkan dalam urusannya.

Pada intinya, dengan istiqomah mengamalkan sholawat syajarotun nuqud apalagi diiringi dengan keyakinan yang kuat, Inysa Allah segala hajat dan keinginan akan dimudahkan oleh Allah Swt.

Tulisan ini bukan mengada-ada. Karena penulis sendiri merupakan santri beliau, Abah. Dan secara langsung belajar bersama beliau.

Alhamdulillah berkat mengamalkan sholawat syajarotun nuqud, bukan hanya bisa umroh tiap bulan tetapi juga bisa menjelajah negeri-negeri lain seperti Turki, Singapore, Malaysia dll. Semua berkat istiqomah mengamalkan sholawat syajarotun nuqud.

Konsultasi umroh?

Tour Leader Umroh